Thursday, August 24, 2017

Hero Paling Menyebalkan Di Mobile Legends

Mobile legends adalah game MOBA mobile yang sangat di gandrungi saat ini, game yang sangat membutuhkan kerja sama dalam permainannya ini memang sangat seru untuk di mainkan, jadi tanpa basa basi langsung aja berikut adalah hero yang sangat menyebalkan di game mobile legend versi ane..cekidot.

Zilong/Yun Zhao

Bagi pemain mobile legends siapa sih yang ga kenal hero satu ini, dari tier warrior hingga legend zilong hampir selalu ada di setiap match, dan hal yang paling terkenal dari hero ini adalah skill spear flip atau congkelan mautnya yang nyebelin banget gans, gabungan skill yang pas yaitu tusuk lalu congkel.
Dan ada 1 hal lagi yang menyebalkan dari hero yang satu ini, ia adalah maling turret yang lihai, setelah mencuri turret ia berlari sambil terbakar dan berteriak "heroes never fade". Larinya cepet kaya tamiya gans.

Aurora

Mpok tukang es yang satu ini bisa dibilang memiliki peran crowd control yang sangat baik, karena dengan mudahnya ia bisa membekukan musuh dengan cepat, hero tipekal mage ini sangat berguna dalam team fight, ketika semua hero berkumpul dan hero tersebut berada di area ultinya, jebret..... maka semua akan jadi es.

Natalia

Hero tipe assasin ini memiliki keahlian yang sangat berbeda dari hero lainnya, yaitu menghilang.
Kenapa menyebalkan ? Untuk pemain yang menggunakan hero dengan HP tipis/lembek seperti marksman/mage/support akan sangat membenci natalia karena akan menjadi target utama si natalia ini, karena ketika dalam mode stealth ia dapat mensilent musuh dan membunuhnya tanpa perlawanan sedikitpun.

Fanny

Hero ini juga tipekal assasin gan, dan ia memiliki keahlian steel cable jadi kalian bisa meluncur dari satu tembok ke tembok lainnya, mirip spiderman gan. Nah dengan keahlian tersebut membuat fanny ini sangat sulit di tangkap, namun ia memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Bisa di katakan fanny adalah hero yang paling sulit di gunakan di game mobile legends.

Karrie

Karrie adalah hero tipe marksman, ia adalah hero baru di mobile legends. Lalu apa yang membuatnya sangat menyebalkan ? Ia memiliki skill serangan yang sangat sangat cepat. Serangan beruntun cepat yang sulit di hadang dan sulit dihindari, ia bahkan di sebut dengan anti tank, namun ia tetap seperti marksman pada umumnya yang memiliki HP tipis/lembek dan sangat mudah untuk di bunuh. So be a smart user, ga perlu autopick karrie/mm dan say "i need tank"

Chou

Chou adalah tipe fighter, yap hero yang sangat mirip dengan bruce lee ini memiliki skill jeet kune do yang memiliki efek knocked up dan memiliki skill imune yang sangat baik, ia juga hero yang cukup sulit di gunakan karena penggunaannya harus dengan timing yang tepat.
Bisa dikatakan chou adalah hero yang paling pecicilan,tengil dan tidak bisa diam. Itulah yang membuatnya cukup menyebalkan.

Hayabusa

Ninja yang satu ini juga hero dengan tipe assasin, ia adalah hero yang sangat baik dalam pertarungan 1 vs 1. Ia dapat mengeluarkan 4 bayangan, yang membuatnya dapat berpindah dengan cepat dan sulit di tangkap.
Ia dapat melukaimu lalu dapat pergi bergitu saja dengan mudahnya tanpa tersentuh sedikitpun.
Namun ia juga memiliki mobilitas yang tinggi di bawah fanny, dan sulit di gunakan.

Franco

Hero ini adalah tipe tank yang dapat menyerap damage dari musuh dan melindungi teamnya, namun hal yang menyebalkan darinya adalah ia memiliki skill hook, ia dapat menarik mu dan memukuli mu dengan brutal.
Jika kamu terkena hooknya 80% kamu akan tewas, karena di belakang franco selalu ada teamnya yang menunggumu dan memberikanmu sambutan hangat dan kamu hanya bisa berkata...yah mati deh.

Nana


Hero dengan tipe support ini memiliki skill yang sulit untuk di dekati, siapapun kamu, sebesar apapun kamu, dengan seketika kamu dapat dirubah menjadi boneka yang lucu nan imut.
Jika ia berada dalam jangkauan turretnya, kamu tidak perlu berfikir untuk menculiknya atau mendekatinya. Hero ini terkesan underrate, namun menurut ane pribadi ia adalah hero yang sangat berguna karena dapat menjadi counter beberapa skill bahkan ulti hero lainnya

No comments:

Post a Comment