Thursday, September 21, 2017

Cinta Tanah Air, Lelaki Ini Tato Wajahnya dengan Peta Indonesia

Cinta Tanah Air, Lelaki Ini Tato Wajahnya dengan Peta Indonesia

Kasino88.com - Banyak cara dilakukan untuk mewujudkan rasa cinta kepada Tanah Air. Salah satunya yang dilakukan lelaki yang diketahui bernama Ceko ini, ia rela mentato wajahnya dengan tinta hitam membentuk seluruh pulau di Indonesia.

Hal itu diketahui dalam foto dan video yang diunggah akun instagram @unyil.tattoo.gallery. Dalam foto tersebut terlihat tato lelaki berambut gondrong itu memenuhi wajahnya.

Totalitasnya tak tanggung-tanggung lantaran tak hanya pulau besar yang menghiasi wajahnya, pulau-pulau kecil di Tanah Air juga ditato memenuhi wajahnya.

Adapun tato tersebut mulai menghias dari rahang kanannya, pipi,mata,hidung,alis,jidat dan lainnya. Selain itu, pada video yang diunggah oleh akun tersebut, ia juga menceritakan alasan dirinya membuat tato tersebut.

Ia mengaku membuat tato itu sejak tahun 2009 awal, Lantaran Cheko merasa jengah saat ditanya beberapa orang ia berasal dari suku mana.

"2009 awalnya, saya malas dipertanyakan kamu orang mana, punya identitas nggak. Saya malas ditanya makanya saya mentato muka saya, supaya orang tidak tanya lagi, cukup lihat di muka saja," jelasnya.

Melihat tato tersebut banyak warganet yang takjub dengan apa yang dilakukannya. Banyak warganet yang memuji sebagai bukti cinta pada Tanah Air.

"Hitam kulit kariting rambut timur juga indonesia,,,mantap bang,"puji @rrizkysekar.

"Nkri harga mati. tambahin tambang freeport dn gunung merapi. Jelass bang,"tambah @harijuna.

"Nggaktau harus bilang apa. Mantap jiwa,"timpal @tartanflms.

"Kereeennnnn,"sambung @soang1289.

"Nasionalis sabang maraoke," tulis @encepmemoriesofyou.

No comments:

Post a Comment