Saturday, October 14, 2017

7 Cewek Berotot Yang Bikin Minder Banyak Cowok

Kasino88.com - Kalo denger kata "Berotot" pasti pikiran kita langsung mikir ke arah cowok yang gede tinggi, sixpack, dan kekar. Eits jangan salah, ternyata ada juga loh wanita kekar, badannya berotot, dan macho. Biasanya cewek kan identik dengan badan langsing, lembut, gemulai, feminim, nah kalo wanita berbadan kekar kayak gimana yah, cek nih 7 cewek cantik berotot yang bikin minder banyak orang...

1. Alina Popa
Cewek cantik berotot yang pertama adalah Alina Popa. Popa merupakan binaragawan asal Swiss yang beberapa kali ikut kejuaraan Ms. Internasional. Selain badannya yang kekar, popa juga kabarnya jago dandan loh, untunglah... seenggaknya sisi feminimnya masih ada yah.

2. Yulia Victorovna Vins
Lihat aja wajahnya cantik imut kayak barbie, tapi pas liat badannya, duarrr minder deh, secara lo kalah kekar badannya. Cewek ini tinggal di Rusia, dan pekerjaannya juga binaragawan. Biar badannya keker tapi tetep cantik ya bro?

3. Jhi Yeon Woo
Pasti banyak yang ngira kalo foto ini hasil editan sotosop, emang sulit dipercaya sih wajah imut khas girlband tapi badannya keker kayak bintang smackdown. Tapi ini asli, bukan editan loh.. binaragawan pasteslah kalo badannya gitu.

4. Wendy Lindquis
Binaragawan asal Canada, dia jadi binaragawan sejak tahun 2011, kalo diliat dari fotonya emang cantik dan menggoda yah, tapi kalo liat aslinya boro-boro mau godain, ngelirik aja takut.

5. Pauline Nordin
Kabarnya wanita cantik yang satu ini udah terjun di dunia binaragawan sejak umur 17 tahun, selain binaragawan dia juga seorang model fitness. Setdah keren gitu yah otot perutnya...

6. Moorea Wolfe
Amerika ini bilang "Tubuh indah itu adalah tubuh yang berotot dan sixpack", dia sampe diet ketat demi ngebentuk badannya supaya tetap ideal. Tuh sist... kalo mau badannya bagus jangan ngemil mulu.

7. Brooke Halladay
Cewek cantik kekar berambut pirang ini pernah dua kali juara kompetisi binaraga. Halladay punya hobi senam, dibalik lengan-lengannya yang kekar, cewek asal Amerika ini memang terkenal dengan wajah ayunya.

No comments:

Post a Comment