Monday, October 30, 2017

Deretan Makanan dan Minuman Kekinian di Akhir Tahun 2017

Kasino88.com - Halo Gan! Sebagai generasi milenial, gaya hidup kita termasuk soal makan dan minum gak jauh – jauh dari apa yang lagi ngetren di social media. Biar gak ketinggalan ngehits, ane udah merangkum beberapa daftar makan dan minuman kekinian yang semakin naik pamor mendekati akhir tahun 2017 ini!

Es Kopi Susu
Semakin ke sini semakin banyak coffee shop yang menjual es kopi susu dari harga ramah kantong sampai yang cukup mahal. Kombinasi rasa pahit dan segar, serta konsep take away seakan mengukuhkan minuman kekinian satu ini sebagai salah satu minuman wajib untuk melepas dahaga.

Salted Egg Chicken
Salted egg chicken emang udah ada dari dulu, tapi baru ngetren lagi belakangan ini nih! Semakin banyak tempat makan di Jakarta dan kota–kota besar lainnya yang menjadikan menu saus telur asin menjadi menu utama.

Jus Mangga
Apakah kamu jadi salah satu orang yang mengantri ber jam – jam demi segelas minuman kekinianini yang cukup lama nangkring di top trend social media? Sebut saja King Mango Thai yang bahkan hingga bulan ketiga buka, kamu masih harus mengantri dua jam demi jus mangga asli Thailand ini.

Bola Ubi
Orang Bandung sih biasanya sudah sangat familiar dengan bola ubi ini. Sebut saja Bola Ubi Gardu Jati yang selalu jadi snack andalan mereka – mereka yang nongkrong di Paskal Hyper Square. Sekarang, makin banyak yang jualan bola ubi di Jakarta, jadi pantas jika bola ubi masuk ke dalam list makanan kekinian akhir taun.

Sate Taichan
Menu satu ini masih jadi primadona pecinta kuliner dengan penyajian dan resepnya yang terbilang sederhana. Rasa sambal sekaligus bumu dari sate taichan yang pedas – asin, dengan perasan jeruk nipis membuat sate taichan layak dijuluki makanan kekinian yang lagi ngetren di antara kids jaman now.

Thai Tea
Coba deh berapa banyak brand thai tea yang ada tahun lalu? Rasanya, kalau kalian ngehitung berapa banyak brand thai tea taun ini, udah gak bisa lagi karena jumlahnya banyak banget! Hampir di setiap mall, food court, lingkungan kosan, kamu selalu menemukan minuman kekinian ini dengan harga yang beragam, tergantung lokasi dan varian dari thai tea yang ditawarkan.

No comments:

Post a Comment