Monday, October 16, 2017

Jika Kekasih Punya Kebiasaan Ini, Cepat Nikahi!

Jika Kekasih Punya Kebiasaan Ini, Cepat Nikahi!

Kasino88.com - Wanita mencari yang terbaik dari yang terbaik untuk dijadikan sebagai suami. Pencariannya pun tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun, ada beberapa yang beruntung menemukannya tanpa menunggu lama-lama. Pria dengan kebiasaan di bawah ini adalah calon suami yang diidamkan banyak wanita. Jika Anda sudah memiliki kekasih dengan kebiasaan tersebut, segera nikahi saja.

Membawakan makanan kesukaan
Jika dia senang membawakan makanan yang Anda sukai ketika datang, dia adalah pria yang penuh pengertian. Tanpa Anda harus meminta dan memberi tahu apa yang Anda sukai, ternyata dia peduli pada hal-hal kecil dari Anda. Jika dia sudah perhatian begini, Anda tak perlu khawatir ketika menjadi istrinya kelak.

Mengurus Anda
Ketika Anda sakit, dia akan mengurus Anda. Terlebih jika Anda tinggal jauh dari orangtua. Dia bersedia membawa Anda ke dokter tanpa diminta, mau membuat sup untuk Anda, bahkan perhatian pada hal kecil yang menyebabkan sakit. Dia benar-benar ingin mengurus Anda agar Anda bisa sehat dan melakukan aktivitas bersama lagi.

Memberi kabar
Banyak pria yang malas memberi kabar pada kekasihnya jika tidak begitu penting. Tetapi ada sebagian pria yang selalu berinisiatif untuk mengabari kekasihnya dan mengobrol di telfon bahkan untuk sesuatu yang tidak penting. Mungkin dia hanya sekadar bertanya Anda sudah makan atau belum. Dan dia juga akan memberi tahu apa yang dilakukan.

Bisa membaur dengan anak-anak
Ketika Anda melihat dia dan anak-anak kecil asyik melakukan sesuatu bersama, berarti dia adalah pria yang bisa melakukan pendekatan pada anak-anak. Dia bisa menarik perhatian anak-anak dan menunjukkan sisi kedewasaan layaknya seorang ayah kepada anaknya sendiri. Jangan lepaskan pria seperti ini karena dia akan begitu sayang dan merawat dengan baik anak kalian kelak.

No comments:

Post a Comment