Thursday, December 21, 2017

Ini Dia 5 Ratu Photobook Jepang Tahun 2017

KASINO88.com - Dikala Banyak Media Cetak Yang Beralih Ke Digital, Ternyata Industri Media Cetak Di Jepang Terbukti Masih Bisa Bertahan Bahkan Tahun Ini Penjualan Photobook Cetak Berhasil Memecahkan Rekor Penjualan. Hal Ini Tak Lepas Dari Banyaknya Artis Dan Idol Ternama Yang Masih Merilis Photobook Cetak. Dilansir Oleh Oricon, Berikut 5 Ratu Photobook Jepang Tahun 2017.

1. Shiraishi Mai
Shiraishi Mai Merupakan Artis Sekaligus Idol Yang Tergabung Dalam Grup Nogizaka46. Dia Juga Merupakan Model Eksklusif Di Majalah Ray Dan Larme. Tahun Ini, Shiraishi Mai Yang Biasa Dipanggil Maiyan Ini Telah Merilis Photobook Yang Berjudul "Passport". Photobooknya Yang Bertemakan Seksi Dan Elegan Tersebut Berhasil Terjual 228,783 Kopi Dan Memecahkan Rekor Penjualan Photobook Terbanyak Dalam Sejarah.

2. Saito Asuka
Saito Asuka Merupakan Artis Sekaligus Idol Yang Tergabung Dalam Grup Nogizaka46. Dia Juga Merupakan Model Eksklusif Majalah Sweet. Tahun Ini, Saito Asuka Merilis Photobook Pertamanya Yang Berjudul Shiosai. Dalam Photobooknya Ini, Untuk Pertama Kalinya Saito Asuka Berpose Di Depan Kamera Dengan Balutan Pakaian Renang Alias Bikini. Photobook “Shiosai” Berhasil Terjual 126,700 Kopi.

3. Ishihara Satomi
Artis Senior Yang Telah Membintangi Banyak Drama Serta Film Ternama Ini Kembali Merilis Photobook Di Usianya Yang Ke-30 Ini (Per 24 Desember 2017, Dia Akan Berusia 31). Tahun Ini, Dia Merilis Photobook Yang Berjudul "Encourage". Photobooknya Ini Berhasil Terjual 115,721 Kopi.

4. Hashimoto Nanami
Di Tahun 2017 Ini, Hashimoto Nanami Memutuskan Untuk Berhenti Dari Industri Entertainment. Sebagai Kado Perpisahan Untuk Para Fansnya, Dia Merilis Photobook Dengan Judul “2017” Dan Berhasil Terjual Sebanyak 85,168 Kopi.

5. Eto Misa
Lagi-lagi Anggota Grup Nogizaka46 Masuk Dalam Jajaran Ratu Photobook Tahun Ini. Eto misa Yang Juga Merupakan Model Dari Majalah Bijin Hyakka Ini Merilis Photobook Yang Berjudul "Hanashi Wo Kikouka Dan Berhasil Terjual 78,821 Kopi.

No comments:

Post a Comment